Options Untuk HOBO UX100 Series Loggers dan HOBO Logger Termokopel 4-Kanal (UX120-014M)

hobo data logger, prinsip kerja data logger, data logger suhu, cara kerja data logger, pengertian data logger

Pilihan peluncuran selanjutnya ada untuk penghitung information seri HOBO UX100 dan Logger Thermocouple HOBO 4-Channel (UX120-014M). Perhatikan bahwa jendela Launch Logger kemungkinan tidak sama berasal dari contoh di bawah ini.Pilihan peluncuran selanjutnya ada untuk penghitung information seri HOBO UX100 dan Logger Thermocouple HOBO 4-Channel (UX120-014M). Perhatikan bahwa jendela Launch Logger kemungkinan tidak sama berasal dari contoh di bawah ini.

Informasi Logger

  • Nama. Masukkan nama untuk peluncuran, hingga 40 karakter, di bidang ini. Nama ini digunakan sebagai default nama file selagi Anda membaca dan menaruh information yang tercatat oleh logger. Ini juga merupakan judul default selagi merencanakan.
  • Nomor seri. Ini adalah nomer seri untuk logger. Perhatikan bahwa sebagian sensor atau perangkat eksternal juga memiliki nomer seri, yang tidak tercantum di sini.
  • Nomor Deployment. Ini adalah berapa kali (termasuk selagi ini) logger sudah diluncurkan. Setiap kali memulai peluncuran baru, jumlah penyebaran dapat meningkat satu kali.
  • Tingkat Baterai. Ini membuktikan tingkat baterai selagi ini di logger.
  • Status. Klik tombol Status untuk memeriksa pengaturan logger berasal dari peluncuran sebelumnya.

SensorDaftar Sensor menampilkan seluruh sensor yang ada untuk merekam data. Pilih sensor, atau saluran, yang ingin Anda masuki penyebaran ini. Jika menghubungkan termokopel, pilih jenis yang cocok berasal dari daftar drop-down. Ketik label untuk sensor, terkecuali diinginkan.Catatan:

  • Klik tombol Alarm untuk menyetel alarm untuk logger ini. Perhatikan bahwa Logging Mode wajib disetel ke Normal atau Statistics untuk mengkonfigurasi alarm. Untuk penebang termokopel (model UX100-014M dan UX120-014M), alarm hanya bisa dikonfigurasi pada saluran termokopel; mereka tidak ada pada termistor 10K internal (suhu) saluran.

 

  • Klik tombol Filter untuk mengakibatkan seri filter yang disaring untuk saluran yang Anda konfigurasikan. Seri yang disaring sesudah itu dapat dihitung secara otomatis selagi Anda membacakan logger dan memilah data.

 

  • Anda memiliki pilihan untuk mencatat tegangan baterai logger pada tiap tiap selagi sampel; Ini adalah saluran paling akhir di dalam daftar sensor. Seperti saluran information lainnya, mengingat saluran baterai internal menghabiskan sebagian memori logger. Kecuali Anda menduga kinerja baterai tidak normal, Anda tidak wajib mencatat voltase baterai. Anda juga bisa menyembunyikan saluran baterai bersama preferensi Series (pada Preferences, pilih Display, then Series).

 

  • Perhatikan bahwa label tidak berlaku untuk seluruh saluran yang dihitung atau yang diturunkan, seperti saluran seri yang disaring.

Penyebaran

  • Logging Interval. Pilih seberapa sering logger dapat merekam data. Anda bisa pilih tidak benar satu interval pengiriman preset atau pilih interval penebangan khusus. Minimum logging interval adalah satu detik dan maksimal untuk umumnya penebang adalah 18 jam, 12 menit, dan 15 detik. Semakin pendek interval penebangan, tambah cepat memori terisi dan kekuatan baterai habis.

 

  • Logging Mode. Pilih jenis mode logging yang ingin Anda gunakan: Fixed Interval, Burst Logging, atau Statistics. Dengan mode Burst Logging, Anda bisa mengkonfigurasi logger untuk pakai interval pembalakan yang tidak sama selagi suasana tertentu terpenuhi. Dengan mode Statistik, Anda bisa mengkonfigurasi logger untuk mengkalkulasi penyimpangan maksimum, minimum, rata-rata, dan standar untuk seluruh sensor yang diaktifkan (kecuali voltase baterai) selagi lakukan penebangan pada interval sampling yang Anda tentukan. Ingatlah bahwa tambah banyak statistik yang Anda catat, tambah pendek durasi logger dan tambah banyak memori yang dibutuhkan. Setelah Anda meluncurkan logger, statistik terpilih dapat ditampilkan di LCD logger. Setelah Anda mengaktifkan Burst atau Statistics logging, dapat ada tombol Edit di samping Logging Mode di jendela Launch Logger untuk lakukan pergantian tambahan seperlunya. Perhatikan bahwa mode Interval Tetap atau Statistik diperlukan terkecuali Anda ingin sesuaikan alarm untuk logger. Pada penebang termokopel, logging meledak dan statistik hanya ada pada saluran termokopel dan tidak pada saluran suhu internal.

 

  • Logging Duration. Ini mencantumkan perkiraan selagi yang diperlukan untuk isi memori logger berdasarkan interval logging, mode logging, dan sensor yang selagi ini dipilih. Ini hanya perkiraan teoritis; era pakai baterai dan faktor lainnya juga dapat memengaruhi penyebarannya.

 

  • Start Logging. Pilih kapan wajib meluncurkan logger. Ini default ke pengaturan untuk logger pada mulanya luncurkan (Anda bisa mengubahnya di HOBOware Pro bersama subkategori Peluncuran Opsi Saving-Saving preferensi umum). Anda bisa pilih untuk meluncurkan logger ini:1. Sekarang. Logging dimulai segera sesudah Anda mengklik tombol Start di jendela Launch Logger.2. Interval. Penebangan dapat dimulai pada interval yang pas (misalnya pukul 9:00:00 dan bukan 8:47:00 selagi Anda pilih interval pembatalan satu jam). Waktu mulai yang pas terkait pada interval penebangan Anda memilih.3. On Date / Waktu. Penebangan dapat dimulai pada tanggal dan selagi yang Anda tentukan, hingga kurang lebih enam bulan berasal dari saat ini Layar LCD dapat mengkalkulasi ke mulai tanggal / selagi dan sesudah itu logging dapat mulai.4. Tombol Push. Pembalakan tidak dapat dimulai hingga Anda menghimpit tombol Start / Stop pada logger dan menahannya. Perhatikan bahwa label tidak berlaku untuk seluruh saluran yang dihitung atau yang diturunkan, seperti saluran seri yang disaring. turun setidaknya tiga detik. Layar LCD pada logger dapat menampilkan “Start” hingga Anda menghimpit tombol.

Stop Logging : Pilih kapan Anda ingin logger berhenti lakukan logging. Kamu bisa memilih:

  • Saat isi memori atau Never (bungkus selagi penuh). Jika Anda pilih “Saat isi memori,” maka logger dapat berhenti merekam information sesudah memori penuh. Jika Anda pilih “Never (wrap when full)”, logger dapat merekam information secara tetap menerus hingga baterai logger habis atau Anda menghentikannya. Setelah logger penuh, information terakhir dapat menimpa information tertua. Bila “Never (wrap when full)” adalah dipilih, ikon indikator bungkus dapat ditampilkan pada layar LCD logger. Catatan: Anda tidak bisa pilih “Never (wrap when full)” pada pembalap seri UX100 terkecuali Burst dipilih untuk Logging Mode. Tekan tombol. Bila opsi ini dipilih, logger dapat berhenti merekam information selagi Anda menghimpit tombol Start / Stop pada logger selama tiga detik. Layar LCD pada logger dapat menampilkan “Stop” selagi opsi ini dipilih.

 

  • Biarkan tombol restart. Setelan ini ada selagi “tombol Push” dipilih sebagai opsi “Stop Logging”. Jika Anda pilih opsi ini, Anda bisa melanjutkan pencatatan pada interval pembatalan seterusnya pada logger yang berhenti bersama menghimpit tombol Start / Stop selama tiga detik. Misalnya, tekan tombol Start / Stop logging pada logger sekali untuk berhenti lakukan logging. Kemudian, sebagian menit, jam, atau bahkan berhari-hari sesudah itu kala Anda siap untuk tetap lakukan logging, tekan tombol Start / Stop pada logger kembali dan logging dapat dilanjutkan pada interval logging seterusnya (misalnya terkecuali interval logging ditetapkan pada 1 jam dan Anda menghimpit tombol pada pukul 10.15 pagi, penebangan tidak dapat berlanjut hingga pukul 11:00, yang merupakan interval seterusnya berdasarkan interval penebangan 1 jam). Anda sesudah itu bisa tetap memulai dan menghentikan penebangan sesering yang Anda ingin selama penerapan yang sama ini. Setiap celah antara selagi Anda berhenti dan memulai kembali pencatatan selama penerapan ini dapat tercermin pada information yang diplot selagi Anda membacakan logger. Setelah Anda meluncurkan kembali logger, penyebaran dan datafile baru dapat dimulai. Data berasal dari penyebaran pada mulanya tidak dapat dibawa ke yang baru.

 

  • Tanggal perhentian khusus. Pilih tanggal yang Anda ingin agar logger berhenti merekam data. Pilih selagi yang sudah ditentukan pada mulanya atau tetapkan tanggal dan selagi kustom Anda sendiri. Catatan: Jika Anda pilih tanggal berhenti tertentu dan juga logger yang dikonfigurasi untuk melanjutkan pencatatan pada tombol push berikutnya, maka logger dapat berhenti lakukan logging pada tanggal yang Anda pilih terlepas berasal dari berapa kali Anda berhenti dan memulai kembali logger bersama tombol Start / Tombol berhenti• Pilihan. Pilih “Matikan LCD” terkecuali Anda ingin logger beroperasi di dalam “mode diam-diam” bersama layar LCD dimatikan. Anda bisa mengganti ini selagi bersama menghimpit tombol Start / Stop pada logger. LCD sesudah itu dapat selamanya menyala selama 10 menit.

Lewati peluncuran window next time (HOBOware Pro)Centang kotak ini untuk lewat Jendela Peluncuran selagi Anda pilih Peluncuran berasal dari menu Perangkat atau klik ikon Luncurkan. Hal ini dapat mengakibatkan logger seterusnya diluncurkan bersama pengaturan peluncuran pada mulanya atau pengaturan logger selagi ini seperti yang ditetapkan di dalam subkategori Opsi Peluncuran Waktu-Saving berasal dari preferensi Umum.

Penting: Setelah Anda pilih pengaturan peluncuran di jendela ini dan klik Start, pengaturannya sesudah itu dimasukkan ke logger. Layar LCD pada logger dapat menampilkan “LOAD” selama proses ini. Jika Anda melewatkan logger berasal dari kabel USB sebelum akan proses ini selesai, “Err” dapat keluar di layar LCD. Jika Anda menyaksikan “Err” pada titik apa-pun selagi lakukan konfigurasi peluncuran, periksa koneksi USB antara komputer dan logger, membuka kembali jendela Launch Logger dan klik Start again.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close